Sabtu, 20 September 2008

Another Story from Miss Piggy

Note: Blog yang ini ngomongin orang lagi, boleh dibaca asal jangan sampe dosa iaah? Blog di bawah based on true story, Saiiah berjanji mulai sekarang gak akan boong lagi.

Suatu hari, Saiiah ngedenger si orang ini (kenapa Saiiah bisa bener-bener kasian ama dia, sampe mitnah dia kalo dia tuh orang?) ngomongin Saiiah dengan jelas, di depan mata dan dengan pendengaran Saiiah sendiri (sekali lagi dia nunjukin kalo dirinya bukan orang, masa kagak nyadar kalo Saiiah jelas-jelas bisa denger n nguping pembicaraan dia ama minion-minionnya [yang ngedengerin dengan setengah hati]? Dasar upil!). Walopun dia gak nyebutin nama Saiiah, namun dengan nama sebutan Sarah (weks, kampungan sekali...), tapi si gurita yang satu ini ngeliat Saiiah tiap nyebutin nama Sarah (perhatikan, bahkan dia gak tau cara ngomongin orang yang baik dan benar).

Ini beberapa cuplikan dialog yang berhasil Saiiah dengar (dengan kamuflase headset yang nyetel lagunya David Archuleta yang Crush).

"Gue udah baek banget ama si Sarah," (Saiiah benci nama yang bagus itu harus keluar dari mulut seekor gurita, terlebih lagi Sarah itu Saiiah, apalagi dia udah ngaku-ngaku kalo udah baek banget ama Saiiah [benarkah? Setelah Saiiah dimusuhin satu kelas, mungkin baru dia baek ama Saiiah, BAEEEEK BANGGEEEUUT, pembaca udah terlalu banyak tau tentang kebaikan sang gurita, gak perlu Saiiah ceritain lagi, kan? kalo perlu, baca blog yang bawah-bawah :) ])

"Setaun, bayangin! Setaun!" (diucapkan dengan nada Ibunda Kiki Fatmala)

"Gue pinjemin si Sarah tip ex!" (wuaw, mungkin menurut dia sidik jari Saiiah di tip ex-nya begitu berharga sampe perlu disombongkan kalo Saiiah pernah pinjem tip ex dia [ini bakal jadi satu-satunya hal yang akan Saiiah hargai dari si gurita babi-face ini], lagian jadi orang [hah?] pamrih amat sih? Cuman setetes tip ex berarti, Saiiah harus mengabdi mengucap janji sehidup semati ama dia?!?! Ih, amit-amit dah..)

"BEIIIB!!" (ini panggilan buat seorang minionnya yang udah mulai bosen ama ceritanya dia, terus berpaling ke Saiiah ngomongin Death Note [mungkin si gadis (duh, berapa kali Saiiah fitnah bu gurita ini?) udah ngelarang minion-minionnya supaya tidak bergaul dengan Saiiah, yang bakal menularkan pengaruh buruk untuk mereka [bukannya kebalik?])

Yap, itulah beberapa ucapan sang gurita yang tidak layak untuk ditiru (kecuali jika Anda menghendaki cibiran dan hinaan dari orang-orang, Saiiah menyarankan untuk mengucapkannya, dan gunakan suara alto 50000 dB, yang sengaja dibikin serak-serak basah sok sexy ketika mengucapkannya).

Tidak ada komentar: